Desain Kamar Mandi Minimalis Bergaya Modern - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Desain Kamar Mandi Minimalis Bergaya Modern

Sebuah rumah yang nyaman dan sehat untuk ditinggali memang harus terdapat kamar mandi didalamnya. Sebuah kamar mandi tidak hanya digunakan untuk membersihkan diri saja, tetapi banyak hal yang bisa anda lakukan di kamar mandi. Oleh karena itu kenyamanan kamar mandi memang sangat perlu dipikirkan ketika membuat desain kamar mandi minimalis. Kamar mandi untuk rumah minimalis memang biasanya mempunyai ukuran ruangan yang tidak begitu besar. Jadi anda harus bisa mendesain sebaik mungkin untuk membuat kamar mandi di rumah minimalis. Inilah beberapa tips membuat kamar mandi minimalis dengan desain yang lebih modern.

Perlengkapan Kamar Mandi Bergaya Modern

Anda bisa membuat desain kamar mandi yang minimalis dengan memberikan beberapa perlengkapan dengan gaya yang lebih modern. Untuk membuat kamar mandi minimalis terlihat lebih luas, anda bisa menggunakan shower dibandingkan dengan menggunakan bak mandi. Dengan menggunakan shower selain membuat kamar mandi terlihat lebih luas, juga akan membuat suasana kamar mandi anda lebih modern. Anda bisa menambahkan wastafel dan juga kaca, untuk tempat cuci tangan atau bersih-bersih diri seperti sikat gigi memotong kumis dan lain sebagainya. Untuk toilet, anda bisa menggunakan toilet duduk. Ini juga akan membuat desain kamar mandi, akan lebih terkesan modern.

Lantai Kamar Mandi Modern

Anda bisa menggunakan lantai keramik yang berwarna cerah untuk desain kamar mandi rumah anda. Warna yang cerah akan membuat kamar mandi minimalis terlihat lebih luas dan juga akan memberi kesan modern. Gunakan jenis keramik kamar mandi yang tidak mudah licin, anda juga bisa mengkombinasikan dengan  batu alam untuk memberi kesan lebih alami. warna lantai keramik yang cerah, akan mudah untuk dibersihkan ketika terdapat kotoran. Anda juga bisa memilih keramik yang mempunyai tekstur, ini akan memberi kesan yang berbeda pada kamar mandi anda.

Berikut contoh gambar desain kamar mandi minimalis bergaya modern

Desain Kamar Mandi Minimalis Bergaya Modern

Desain Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis Bergaya Modern

Jangan lupa untuk memikirkan letak ventilasi yang tepat pada kamar mandi minimalis anda. ventilasi yang baik akan membuat kamar mandi anda tidak mudah lembab dan berjamur. Selain itu dengan ventilasi yang baik, akan membuat cahaya mudah masuk ke kamar mandi anda dan anda lebih bisa menghemat energy pada waktu siang hari. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk anda.