Motif Keramik Cantik Untuk Kamar Mandi Moderen Minimalis - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Motif Keramik Cantik Untuk Kamar Mandi Moderen Minimalis

Keramik telah menjadi salah satu elemen penting dalam rumah modern minimalis. Fungsi penutup lantai ini telah menggantikan ubin dan kayu dalam konsep rumah tradisional tua. Keramik merupakan unsur penghias interior rumah di setiap sudut lantai dan dinding kamar lain. Termasuk juga dalam desain kamar mandi moderen.

Anda harus tepat dalam memilih keramik untuk kamar mandi moderen. Ada dua jenis pilihan untuk keramik kamar mandi, keramik untuk lantai dan untuk bak mandi atau shower dinding. Keramik untuk lantai kamar mandi sebaiknya dipilih yang tidak licin dan ukuran yang lebih kecil. Keramik yang digunakan untuk lantai kamar mandi sebaiknya memiliki permukaan kasar. Keramik dengan permukaan kasar akan lebih aman untuk dijajaki. Ukuran keramik lantai kamar mandi disesuaikan dengan ukuran kamar mandi. Jika desain kamar mandi cukup luas, maka pilihlah keramik berukuran lebiih besar. Sebaliknya bila ukuran kamar mandi kecil maka pilih ukuran keramik yang lebih kecil. Hal ini dapat menjaga kesan kamar mandi menjadi lebih luas.

Bagaimana dengan warna keramik lantai kamar mandi? Warna akan mempengaruhi kenyamanan dan suasana interior kamar mandi. Kami menyarankan untuk memilih warna-warna cerah. Jangan lupa juga kualitas ubin untuk lantai kamar mandi. Pilih ubin yang memiliki ketahanan terhadap air dan beban yang baik.

Selain  warna dan kualitas lantai keramik, catatan lain untuk diperhatikan adalah motif atau corak keramik. Ada beberapa motif dan corak keramik untuk kamar mandi yang biasa tersedia di pasaran. Diantaranya adalah motif puzzle, alam, dan lain lain.

Pilihlah keramik kamar mandi secara benar untuk memastikan keselamatan Anda dan keluarga Anda. Desain kamar mandi tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi juga membawa kenyamanan dan keamanan. Pada kesempatan ini kami menyajikan beberapa gambar ide lantai keramik yang dapat diterapkan untuk merancang kamar mandi impian Anda.

Motif Keramik Cantik Untuk Kamar Mandi Moderen

Motif Keramik Cantik Untuk Kamar Mandi Moderen

Motif Keramik Cantik Untuk Kamar Mandi Moderen

Motif Keramik Cantik Untuk Kamar Mandi Moderen

Motif Keramik Cantik Untuk Kamar Mandi Minimalis

Motif Keramik Cantik Untuk Kamar Mandi Minimalis

Motif Keramik Cantik Untuk Kamar Mandi Minimalis