Taman Rumah Minimalis - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Taman Rumah Minimalis

Taman rumah minimalis – Di dalam sebuah rumah,keberadaan taman memang bisa dikatakan sangat penting sebagai salah satu tempat yang akan menambah rasa dan mempemanis rumah. Namun biasanya, untuk memunculkan sebuah taman, khususnya untuk rumah bertipe minimalis nampaknya banyak yang masih merasa kesulitan. Padahal sebenarnya untuk membuat taman di rumah yang minimalis bisa dikatakan mudah asalkan kita pintar-pintar saja mengaturnya. Karena nantinya yang akan kita bikin taman adalah rumah yang minimalis, maka tentunya anda juga hanya perlu menyediakan ruang yang sempit yang nantinya akan dibuat untuk membuat taman rumah minimalis.
Taman Rumah Minimalis

Untuk membuat sebuah taman yang mungil, maka tentunya barang-barang yang diperlukan untuk mempercantik taman anda juga harus seminimalis mungkin. Pilihlah bahan-bahan yang nantinya memberikan kesan simpel seperti kerikil-kerikil kecil yang nantinya akan ditaburkan pada jalan setapak yang tentunya tak perlu diberikan tempat yang cukup lebar untuk tempat kerikilnya. Hanya cukup taburkan pada pinggir-pinggir jalan setapak saja. Untuk mempercantik dan mempemanis jalan setapak tersebut, berikan juga beberapa tanaman rumput-rumputan disela-selanya.

Selanjutnya yang penting juga untuk dipilih sebagai salah satu bahan atau benda untuk mempercantik taman adalah pemilihan tanaman. Karena ruangan taman yang nantinya akan dibuat hanyalah ruang yang sempit, maka tanaman-tanaman yang anda pilih sebaiknya juga bukan tanaman yang membutuhkan ruangan yang besar. Anda bisa memilih tanaman-tanaman mungil seperti bonsai, kaktus, rumput-rumputan serta tanaman-tanaman kecil lainnya. Untuk mempermudah dalam penataan maka anda bisa menempatkan tanaman-tanaman tersebut pada sebuah pot.

contoh gambar taman rumah minimalis

Taman Rumah Minimalis 1

Taman Rumah Minimalis 2

Taman Rumah Minimalis 3

Taman Rumah Minimalis 4

Taman Rumah Minimalis 5

Jika taman rumah minimalis anda berada di luar rumah, maka jangan ragu untuk memberikan aplikasi lain seperti sebuah batu berukuran cukup besar atau juga kayu untuk mempercantik dan memberikan kesan menyatu dengan alam. Namun jika berada di dalam rumah, agar kesanya tamannya tidak terlalu semrawut, maka anda cukup hanya menata tanaman-tanaman yang ad di dalam pot lalu dipermanis dengan batu kerikil berwana mencolok seperti hitam atau putih sebagai tempat atau dasaran untuk meletakkan pot-pot tanaman anda.