Desain Rumah Mewah Minimalis Bergaya Klasik - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Desain Rumah Mewah Minimalis Bergaya Klasik

Untuk mendapatkan rumah idaman tentunya diperlukan suatu perencanaan yang matang, baik secara konsep maupun struktur rumah yang akan dibangun. Yang dimaksud secara konsep disini adalah menentukan konsep dasar tentang rumah impian yang akan anda bangun. Apakah akan menggunakan rumah minimalis, rumah minimalis moderen, atau rumah bergaya klasik.

Desain Rumah Mewah Minimalis Bergaya Klasik

Bagi anda yang mengaku sebagai penggemar dan juga pemburu barang antik, tentunya rumah dengan konsep model klasik akan sangat cocok untuk diterapkan dalam rumah yang akan dibangun. Salah satu ciri dari rumah model klasik dapat dilihat dari desain interior dan juga desain eksterior yang digunakan. Komponen interior yang biasanya paling terekspose adalah ruang tamu dan dapur.

Mengapa ruang tamu dan dapur ? pertanyaan ini tentu saja mudah sekali untuk di jawab. Sebagaimana fungsi dari ruang tamu adalah tempat dimana kita menyambut setiap tamu-tamu yang datang kerumah kita. Dalam artian ruangan yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang luar selain penghuni tetap adalah ruang tamu. Dengan demikian ruang tamu harus didesain sedemikian rupa sehingga dapat menarik setiap orang yang berkunjung ke rumah kita. Untuk rumah mewah dengan konsep klasik biasanya di dalam ruang tamu akan dihiasi dengan berbagai barang-barang antik, seperti guji, lukisan dan juga berbagai macam pajangan.

Selain ruang tamu, ruangan lain yang tak kalah terekspose adalah dapur. Karena letaknya yang berada di area depan, memungkinkan juga setiap orang untuk melihatnya ketika tamu berkunjung. Untuk membuat dapur terlihat klasik biasanya furniture yang digunakan didominasi oleh furniture yang terbuat dari kayu, begitu juga dengan peralatan masak yang digunakan. Sebagai tempat menerima tamu dan memasak, tentunya ruang tamu dan dapur juga mempunyai peranan yang penting dalam sebuah rumah. oleh karena itu desainnya juga harus benar-benar diperhatikan.

Demikianlah beberapa penjelasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai desain ruang tamu dan dapur dalam sebuah rumah minimalis bergaya klasik. Semoga apa yang ditulis bisa menambah sedikit wawasan anda.