Desain Kamar Mandi Mewah namun Alami pada Rumah Minimalis - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Desain Kamar Mandi Mewah namun Alami pada Rumah Minimalis

Kamar mandi merupakan bagian penting yang dimiliki oleh sebuah rumah. Tentu saja desain kamar mandi sebaiknya menyesuaikan kebutuhan anda. Apakah anda tinggal sendiri atau anda adalah pasangan muda atau anda adalah keluarga dengan berapa anak. Tentu saja desain yang sesuaikan membuat kamar mandi menjadi nyaman bagi anda. Misalnya saja kamar mandi yang luas tentu saja kurang sesuai dengan penghuni yang tinggal sendirian saja karena penghuni yang tinggal sendirian saja tak memerlukan sebuah kamar mandi luas. Berbeda dengan kamar mandi yang diperuntukkan untuk keluarga dengan banyak anak.

Resort Kamar Mandi

Mendengar sup judul di atas kedengarannya agak lucu. Bagaimana mungkin sebuah rumah kecil bernama rumah minimalis bisa memebuat sebuah kamar mandi luas terlebih lagi hendak dibuat menyerupai sebuah Resort berkelas dan mewah ? namun segala bisa saja terjadi jika kita tahu proporsi yang tepat. Gunakan alam belakang atau samping sebagai tempat hendak dijadikannya kamar mandi alami anda. Di sini anda hendak membuat sebuah kamar mandi alami dengan gaya Resort. Berarti kamar mandi Anda harus dibuat terbuka atau semi terbuka sehingga menyatu dengan alam seperti berbagai permandian yang ada di Resort-Resort mewah.

Namun bagaimana mewujudkannya ? Anda bisa membuat sebuah kamar mandi shower dengan sedikit sekat pendek dari tembok atau kayu. Lalu anda juga bisa membuat taman kecil dengan bebatuan bebatuan di dinding kamar mandi. Namun anda harus mengingat untuk melapisi dindingnya dengan kaca agar tidak mudah berlumut. Selanjutnya pilihlah lantai kamar mandi yang agak kasar namun tetap nyaman.

Gambar Desain Kamar Mandi Mewah dan Alami

Desain Kamar Mandi Alami pada Rumah Minimalis

Desain Kamar Mandi Alami

Desain Kamar Mandi Mewah namun Alami pada Rumah Minimalis

Desain Kamar Mandi Mewah namun Alami

Anda bisa juga membuat taman dengan berapa bunga anggrek atau mawar yang mudah tumbuh digantung. Di dinding kamar mandi. Pasang genting kaca atau sejenisnya untuk membiarkan pencahayaan matahari masuk sebagian ke kamar mandi anda. Jika kamar mandi berada di lantai dua maka anda bisa menggunakan desain kaca penuh di salah satu bagian kamar Andi yang menghadap ke pemandangan luar.