Ragam Desain Rumah Unik - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Ragam Desain Rumah Unik

Ragam Desain Rumah Unik – Nampaknya dimasa sekarang ini sudah banyak orang yang mulai menyadari bahwa rumah tak lagi hanya berfungsi sebagai tempat berlindung saja dan juga tempat untuk melepaskan lelah setelah kesibukan sehari-hari. Sehingga akhirnya banyak orang yang kemudian merancang rumahnya dengan berbagai desain yang bahkan bisa membuatnya berfungsi sebagai salah satu identitas pemiliknya. Jadi tidak mengherankan jika kemudian sekarang ini banyak sekali kita temukan berbagai rumah unik yang dibangun. Namun, untuk membuat sebuah rumah yang unik dan nyeleneh memang membutuhkan uang yang lebih banyak dibandingkan saat kita membangun rumah dengan desain yang biasa.


Ragam Desain Rumah Unik
Salah satu rumah unik yang terkesan sangat nyleneh adalah sebuah rumah yang disebut sebagai rumah terbalik yang didesain oleh seorang arsitek bernama daniel czapiewski. Sesuai dengan namanya, bentuk rumah ini benar-benar terbalik, dimana jika kita melihatnya dari luar maka akan terlihat bahwa atap rumahnya berada di bawah, sementara untuk terasnya berada di bagian atas.

Rumah unik yang selanjutnya yang menarik untuk dilihat adalah sebuah rumah yang berbentuk sepatu. Rumah berbentuk sepatu ini adalah milik seorang tua yang kaya raya ini terletak di pensilvania dan dicat berwarna putih dengan bagian bawah yang dicat berwarna hitam layaknya sol sepatunya. Rumah yang dibangun oleh mahlon n haines ini terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 dapur serta 1 ruangan untuk keluarga.

 contoh gambar Ragam Desain Rumah Unik

Ragam Desain Rumah Unik 1

Ragam Desain Rumah Unik 2

Ragam Desain Rumah Unik 3

Ragam Desain Rumah Unik 4

Ragam Desain Rumah Unik 5

Rumah selanjutnya yang cukup unik adalah rumah gua. Dinamakan rumah gua lantaran memang rumah ini berbentuk layaknya seperti sebuah gua yaitu berada di bawah permukaan. Karena berada di dalam tanah maka pembuatan rumah unik bernama rumah gua ini juga membutuhkan waktu yang cukup lama hingga mencapai 7 bulan pembuatan. Rumah ini sendiri berada di lahan seluas 8.5 hektar dengan ukuran luas rumahnya sekitar 300 meter persegi yang sengaja dibuat dari beton dan terembunyi di dalam gudang anggur. Meski berada di bawah permukaan tanah, namun saat berada di dalam rumah ini memang benar-benar artistik.