Desain Rumah 2 Lantai Berbagai Tipe - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Desain Rumah 2 Lantai Berbagai Tipe

Desain Rumah 2 Lantai - Untuk model rumah minimalis lantai 2 terdapat beberapa jenis yang harus Anda pahami sebelumnya, yaitu rumah minimalis dengan menggunakan 2 lantai sederhana, rumah minimalis dengan 2 lantai mewah, dan kemudian juga untuk rumah minimalis dengan 2 lantai klasik. Pada tipe yang pertama maka Anda akan lebih dapat memusatkan fungsi rumah tersebut sebagai tempat tinggal dengan Anda memaksimalkan keberadaan lahan yang terbatas murni untuk dapat memenuhi kebutuhan penghuni rumah.

Desain Rumah 2 Lantai

Kemudian untuk tipe yang kedua yaitu pemilihan konsep minimalis lebih karena mengikuti trend, sehingga untuk rumah ini akan terlihat modern dengan mengutamakan estetika. Pemilik lahan dalam hal ini sebenarnya tidak terlalu dipusingkan dengan adanya keterbatasan lahan sehingga meskipun berkonsep minimalis tetapi tetap didesain dengan mewah serta eksklusif.

Yang terakhir yaitu merupakan perpaduan konsep minimalis dengan menggunakan klasik yang sebenarnya juga tergolong dengan tipe rumah 2 lantai yang cukup mewah. Hal tersebut bisa ditampilkan dengan adanya penggunaan pilar, dinding batu ekspose, sehingga pemilihan untuk berbagai perlengkapan rumah dengan konsep klasik. Jika Anda menginginkan rumah yang semacam ini, maka Anda harus berkonsultasi dengan ahlinya supaya tidak menjadi tumpang tindih.

Contoh Gambar Desain Rumah 2 Lantai

Gambar Desain Rumah 2 Lantai 01

Gambar Desain Rumah 2 Lantai 02

Gambar Desain Rumah 2 Lantai 03

Gambar Desain Rumah 2 Lantai 04

Gambar Desain Rumah 2 Lantai 05

Saat membangun rumah minimalis 2 lantai ini tentunya akan dapat memberi Anda keleluasaan karena menawarkan dengan lebih banyak ruangan daripada konsep rumah minimalis dengan 1 lantai. Pada umumnya untuk di lantai dasar tersebut terdiri dari ruangan-ruangan yang meliputi dengan sebuah kamar tidur utama yang digunaakan untuk orang tua, 1 kamar mandi, kemudian ruang keluarga, ruang tamu, dan juga untuk ruang makan yang menyatu dengan dapur yang mungil.

Sementara digunakan untuk di lantai 2 biasanya yaitu dengan ruangan untuk kamar tidur anak dan juga balkon yang mungil menghadap ke arah belakang yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk jemuran. Untuk dapat memberikan kesan yang modern pada hunian Anda nanti, maka Anda bisa memilih cat yang berwarna cerah, dengan menggunakan teknik gradasi, atau penggunaan teknik dengan pewarnaan gelap terang yang cukup tepat untuk dinding rumah. Pemilihan perabotan untuk furniture rumah minimalis juga akan dapat menentukan kesatuan konsep rumah minimalis milik Anda juga perlu diperhatikan.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Rumah 2 Lantai, semoga bermanfaat.