Cara Mudah Mendekorasi Dapur Dengan Rapi - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Cara Mudah Mendekorasi Dapur Dengan Rapi

Dapur memang salah satu tempat penting yang di jadikan tempat kumpulnya keluarga untuk memasak dan makan bersama dengan keluarga, selain menjadi tempat yang vital, dapur juga yang paling sering di pakai untuk bersama-sama menghabiskan waktu, entah itu menjalin keakraban bersama keluarga yang baru, atau-pun dengan keluarga yang jauh dan baru saja bertemu, saking lamanya tidak pernah jumpa, dan pada saat hari-hari tertentu, dapur akan menjadi ruangan yang paling sering di kunjungi, misalnya saja ketika sedang hari-raya, keakraban akan terjalin ramai di tempat ini, maka dari itu Anda sebagai pemilik rumah, harus mencipatakan suasana yang senyaman mungkin di-rumah Anda terutama di area dapur.

Cara Mudah Mendekorasi Dapur Dengan Rapi

Lalu bagaimana agar dapur bisa terlihat nyaman dan tak risih ketika di pakai pada saat suasana memasak. Para arsitek ahli sudah mulai memperhatikan tampaknya, seperti apa dekorasi dapur yang nyaman dan special ketika di pakai oleh pemiliknya. Di bawah ini penulis sedikit memberikan gambaran tentang Cara Mudah Mendekorasi Dapur.

Pertama. sebaiknya agar tidak menghalangi dan menggangu aktifitas ruangan dapur Anda, mulai hilangkan saja barang-barang yang tidak penting/tidak terpakai. Apabila memang masih ingin di simpan, usahakan di simpan ditempat lain, kesan berantakan dan tidak rapi akan kurang menyamankan suasana dapur jika Anda masih saja menaruhnya di temppat vital tersebut.

Kedua. Pilihlah konsep warna dapur yang tepat. Usahakan jangan hanya memakai warna putih saja, agar tidak tampak seperti rumah sakit, cobalah bermain warna yang pas. Bisa juga Anda memberikan warna yang terang, seperti hijau yang terkesan sejuk, warna tersebut sangat pas di dalam ruangan dapur Anda, apalagi jika dapur Anda berdekatan dengan halaman taman rumah.

Ketiga. Tambahkan furniture simpel di are dapur, tidak perlu yang mewah, cukup bunga yang masih segar setiap harinya di ganti, tanaman mampu membantu dan membersihkan debu-debu yang ada di dapur, selain bisa menyerap kotoran debu, bunga juga bisa membuat suasana sedikit asri, namun usahakan pula untuk mengganti bunganya setiap hari, itu jika Anda mempunyai bunga yang cukup banyak di area halaman taman rumah.

Keempat. Untuk kesan agak sedikit ramai, jangan lupa menaruk magnet pada kulkas Anda, dengan menempelkan beberapa poster lucu, namun usahakan pula jangan menempelkan kertas yang tidak penting dan tidak jelas gambarnya, ini malah akan merusah suasana.

Kelima. Coba mainkan tekstur pada cat dapur Anda, misalnya saja bermotif jerapa, tetapi warnanya tidak harus hitam dan putih, Anda bisa memainkan warna lain, agar lebih menarik dan tentunya tidak membosankan.

Salah satu trik di atas bisa memudahkan Anda dalam segala aktiftas dapur, kenyaman juga penting untuk ruangan dapur Anda, dekorlah dapur semenarik mungkin dengan beberapa trik diatas, sangat simpel bukan, semoga Cara Mudah Mendekorasi Dapur Dengan Rapi  di atas bermanfaat.