Desain Rumah Kayu Modern Yang Antik - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Desain Rumah Kayu Modern Yang Antik

Di era modern ini banyak sekali design-design rumah dalam berbagai kreasi. Berbagai desain rumah tersebut menjadi sebuah kreasi yang akan menjadi inspirasi bagi seseorang yang melihatnya. Setiap rumah dibangun oleh seseorang pasti memiliki konsep tertentu agar bisa memberi kenyamanan bagi penghuninya. Saat ini rumah yang terkesan kuno, bisa terlihat antik dengan penggunaan konsep yang sempurna dan kreatif. Banyak sekali konsep rumah yang bermunculan hingga saat ini.

Desain Rumah Kayu Modern Yang Antik

Salah satu desain rumah yang terkenal saat ini adalah rumah dari bahan dasar kayu. Rumah model seperti ini bukan baru muncul disaat ini, tetapi sudah ada sejak zaman dahulu. Bedanya hanyalah rumah kayu di zaman ini dibangun dengan lebih kreatif, rumah yang terkesan kuno itu dibentuk dengan berbagai kreasi sehingga menjadikannnya tidak terlihat eksotik dan memiliki nilai artistik yang sangat tinggi.

Rumah kayu memiliki banyak model dengan konsep yang  beranekaragam, mulai dari yang minimalis sampai yang mewah. Rumah dengan bahan kayu ini terlihat eksotik dengan warna kayunya yang natural dan ditambah dengan unsur klasik. Untuk membangun rumah kayu dibutuhkan pemilihan kayu yang tepat dan memiliki kualitas yang bagus agar rumah bisa lebih terlihat eksotik dan sempurna juag bisa bertahan lebih lama.

Rumah kayu meiliki sensaisi yang sangat berbeda dangan rumah tembok, yaitu rumah bisa memberikan efek hangat sehinngga nyaman jika dibangun didaerah dataran tinggi yang memiliki suhu udara yang dingin. Sebaliknya, rumah kayu juga bisa memberikan efk hangat disaat udara dan cuaca diluar rumah terasa panas sehingga rumah kayu lebih nyaman untuk ditempati oleh penghuninya . Rumah kayu saat ini tidak hanya menggunakan property yang serba kayu. Rumah kayu  juga dikombinasikan dengan property lain yang ada pada rumah modern saat ini, tetapi tidak terlalu berlebihan agar tidak mengurangi kesan klasiknya. Dengan mengkombinasikan property seperti ini, bisa membantu agar rumah kayu tidak terkesan kuno.

Di Indonesia rumah dengan memakai bahan kayu ini lebih banyak dijumpai didaerah pegunungan, Sedangkan didaerah dataran rendah lebih banyak menggunakan beton.

Contoh Gambar Desain Rumah Kayu Modern Yang Antik

Desain Rumah Kayu Modern Yang Antik 1

Desain Rumah Kayu Modern Yang Antik 2

Desain Rumah Kayu Modern Yang Antik 3

Demikian pembahasan rumah kayu modern dari kami, Semoga bisa menambah wawasan anda tentang berbagai desain rumah dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk menciptakan kreasi baru dan bisa dibanggakan.