Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis Sempit agar Terlihat Luas - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis Sempit agar Terlihat Luas

Rumah minimalis untuk sekarang ini memang sedang banyak digemari oleh masyarakat karena sangat fleksibel untuk lahan sempit. Selain itu rumah minimalis juga sangat terkenal dengan adanya keseimbangan antara desain interior dan juga eksterior yang disajikan meskipun dibangun diatas lahan yang terbilang cukup sempit. Ditengah maraknya masyarakat yang mengidolakan desain minimalis ini ada masalah yang sering muncul dalam rumah dengan desain minimalis yaitu adanya keterbatasan ruang, khususnya kamar mandi yang notabenya akan dianggap sepele oleh sebagian banyak orang. Berikut tips atau cara agar kamar mandi minimalis yang sempit tersebut dapat terlihat lebih luas.

Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis agar Terlihat Luas

Tips Memilih Keramik Kamar Mandi Minimalis agar terlihat luas.

Tidak dapat dipungkiri jika konsep rumah minimalis memang mengharuskan kita sangat kreatif untuk membagi dan mengatur ruangan agar terlihat luas apalagi bagi Anda yang menggunakan konsep minimalis type 21, 36, atau juga 45. Salah satu alternatif agar dapat menjadikan ruangan Anda terlihat lebih luas adalah dengan mengatur penggunaan furniture dan juga penggunaan cat dinding yang tepat.Sedangkan untuk bagain kamar mandi, Anda dapat mensiasatinya dengan menggunakan keramik kamar mandi minimalis yang tepat agar dapat memberikan kesan lapang dan juga luas.

Untuk kamar mandi dengan ukuran sempit sebaiknya Anda menggunakan keramik dengan motif polos agar tidak menjadikan kamar mandi Anda terlihat ramai dan akan memberikan kesan penuh dan sesak. Pilihlah keramik dengan tipe polos dan warna terang, keramik jenis ini sangat sesuai untuk keramik kamar mandi desain minimalis agar terlihat lebih luas dan juga lapang. Jika Anda ingin menggunakan keramik bermotif sebaiknya digunakan hanya pada salah satu sisi. Misalnya hanya pada bagian lantai saja atau dinding saja, jangan gunakan pada kedua sisi karena akan menjadikan kamar mandi semakin terasa sempit.

Contoh Gambar Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis

Contoh Gambar Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis

Contoh Desain Keramik Kamar Mandi Minimalis

Desain Keramik Kamar Mandi Rumah Minimalis

Pemilihan motif atau desain keramik kamar mandi minimalis untuk kamar mandi sempit juga harus dilakukan secara hati-hati. Pilihlah motif keramik yang tidak terlalu kecil usahakan menggunakan motif yang sedikit besar karena dapat menjadikan kamar mandi terlihat lebih luas. Atau Anda juga dapat menggunakan motif bunga-bunga dengan warna cerah, keramik jenis ini selain dapat menjadikan kamar mandi terasa lebih luas juga dapat memberikan kesan natural dan juga minimalis yang kuat.