Desain Keramik Dapur Minimalis yang Nyaman - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Desain Keramik Dapur Minimalis yang Nyaman

Dapur yang bersih dan elegan akan memberikan daya tarik dan semangat tersendiri ketika beraktivitas menyiapkan berbagai kebutuhan. Terlebih tipe rumah minimalis, harus benar-benar dikonsep sedemikian rupa agar memberikan kesan luas pula yang berdampak pada meletupnya kreativitas dalam mengolah makanan. Untuk memunculkan hal tersebut diatas, maka pemakaian keramik menjadi solusi agar berbagai ide dan gambaran yang diinginkan mampu diaktualisasikan. Mengacu hal ini, desain keramik dapur minimalis menjadi pembicaraan yang tetap hangat di seputar pengembang perumahan.

Desain Keramik Dapur Minimalis

Desain keramik dapur minimalis dibedakan atas dua hal, yaitu pemakaian keramik pada lantai dan keramik pada dinding. Pemilihan pada keduanya sedikit berbeda, namun tetap mengacu pada tema yang ingin dimunculkan di dapur cantik rumah anda. Terkadang, kita menjumpai, dapur yang telah di desain menggunakan keramik, namun ketika dibaca lebih lanjut tidak ada tema yang diangkat, bahkan sang pemilik rumah pun bingung ketika ditanya tentang alasan menggunakan keramik jenis tersebut maupun pemilihan motif dan warnanya. Maka cobalah anda menentukan tema atau cerita yang ingin anda bangun pada suasana dapur rumah yang kita miliki.

Langkah berikutnya dalam menentukan desain keramik  dapur minimalis adalah menentukan model  dan warna keramik. Setelah kita memiliki tema atau konsep yang akan diangkat, dituangkan dalam pilihan motif dan warna keramik. Hal ini akan memunculkan karakter kuat pada dapur anda. Pilihlah keramik yang akan menjadikan dapur menarik, rapi dan cantik. Terkhusus pada warna, hindari warna keramik yang terang, karena akan menimbulkan kesan kumuh kedepannya, mengingat dapur adalah salah satu tempat yang banyak beraktivitas dengan hal-hal yang mudah kotor.

Langkah selanjutnya untuk mewujudkan desain keramik dapur rumah minimalis adalah menentukan keserasian antar unsur yang melekat di dalamnya. Perpaduan yang indah antara cat dinding, warna keramik dan berbagai corak perabotan yang digunakan akan memunculkan kesan dapur yang indah.  Untuk dinding dapur, penggunaan keramik yang berwarna gelap lebih cocok digunakan. Hal ini memberikan keuntungan, terserapnya warna noda kotor yang melekat. Terkadang ada bahan-bahan yang mengenai dinding dapur seperti cipratan minyak yang sulit dibersihkan. Penggunaan warna keramik yang gelap akan memudarkan noda kotor yang sulit untuk dibersihkan, sehingga kesan dapur yang bersih akan tetap didapatkan.

Contoh Gambar Desain Keramik Dapur Rumah Minimalis

Contoh Gambar Desain Keramik Dapur Rumah Minimalis

Contoh Desain Keramik Dapur Rumah Minimalis

Desain Keramik Dapur Rumah Minimalis

Desain Keramik Dapur Minimalis

Desain Keramik Dapur Rumah Minimalis Modern