Tren Model Rumah Minimalis Terpopuler 2016 - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Tren Model Rumah Minimalis Terpopuler 2016

Tren Model Rumah Minimalis Terpopuler 2016 - Model rumah terpopuler tahun 2016 tidak terlalu berbeda dengan tahun sebelumnya, model yang rumah yang sangat banyak diminati di tahun ini, masih didominasi oleh rumah minimalis. Desain serta arsitektur rumah model ini  memang cocok dan sesuai untuk daerah yang mempunyai iklim tropis. Selain dari desainnya yang berkesan elegan dan beragam variasi, rumah minimalis dapat dibangun dengan biaya yang bisa dibilang lebih minim, tanpa meninggalkan kesan mewah di dalamnya. Kini sudah semakin merebak model-model rumah minimalis dimasyarakat sekarang ini terutama di daerah perkotaan.

Tren Model Rumah Minimalis Terpopuler 2016

Rumah minimalis mengusung konsep sederhana dan simpel. Sederhana dan simpel disini di artikan bahwa dalam rumah minimalis, menggunakan ruang secara efektif. Dengan kata lain tidak ada ruangan yang kosong tanpa fungsi. Penerapan konsep minimalis, akan banyak membantu anda untuk mewujudkan hunian yang dikerjakan secara efisien dan modern.

Terdapat banyak pilihan model rumah minimalis yang dikelompokkan  berdasarkan ukurannya, dan yang paling popular adalah type 36 Dan type 45. Angka tersebut adalah sebagai gambaran dari ukuran rumah yang akan anda tempati. Rumah bertype 36 memang tidak terlalu luas akan tetapi sudah cukup sesuai bagi anda yang mempunyai jumlah anggota keluarga sebanyak 4 orang, yakni dua orang dewasa dan dua anak kecil. Catur warga ini dapat menikmati hunian bertype 36 dengan nyaman. Untuk rumah minimalis tipe 45 memang  lebih terasa lega dan andapun dapat membuat ukuran di masing-masing ruangnya lebih luas. Apabila pada rumah tipe 36 anda belum bisa memaksimalkan fungsi dari ruang keluarga secara khusus/ masih tergabung dengan rung tamu, Maka dalam rumah tipe 45 anda sudah dapat memiliki wilayah pribadi bersama keluarga.

Gambar Tren Model Rumah Minimalis Terpopuler 2016

Tren Model Rumah Minimalis Terpopuler 2016 no1

Tren Model Rumah Minimalis Terpopuler 2016 no2

Tren Model Rumah Minimalis Terpopuler 2016 no3

Tren Model Rumah Minimalis Terpopuler 2016 no4

Tren Model Rumah Minimalis Terpopuler 2016 no5

Anda bisa menambahkan beberpa furniture dan peralatan elektronik  pada ruang ini, seperti TV, DVD, lemari buku.Apabila anda berminat menambah lagi ruangan, maka dapat dijadikan alternative dengan menambahkan 1 lantai lagi di atas. Sehingga tak perlu menambah lahan lagi. Semoga artikel tentang model rumah minimalis ini dapat menjadi inspirasi untuk anda.