Mendesign Kamar Tidur Utama Dengan Elegan pada Rumah Minimalis - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Mendesign Kamar Tidur Utama Dengan Elegan pada Rumah Minimalis

Memiliki rumah merupakan idaman bagi sebuah keluarga. Apalagi bagi keluarga kecil yang baru saja melangsungkan pernikahan. Rumah yang biasanya menjadi favorit bagi keluarga ini adalah rumah minimalis yang tersedia beberapa pilihan tipe rumah. Rumah minimalis mempunyai kelebihan yang bisa memaksimalkan bangunan di atas lahan yang tidak terlalu luas. Selain itu konsep rumahnya terbilang simple namun tetap elegan. Rumah minimalis menawarkan ruangan seperti kamar tamu, kamar tidur utama, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi.

Mendesign Kamar Tidur Utama Dengan Elegan

Mendesign kamar tidur utama merupakan suatu pekerjaan yang gampang-gampang susah. Hal itu mengingat ruangan yang tersedia pada rumah minimalis tidaklah terlalu luas. Dengan demikian, pemilik rumah harus mendesign ruangan yang tidak luas menjadi terkesan menjadi luas dan efektif. Dalam mendesign sebaiknya anda menyimak beberapa tips di bawah ini.

Solusi Mendesign Kamar Tidur Utama

Kamar tidur utama biasa merupakan ruangan khusus dalam sebuah rumah. Kamar tidur ini digunakan untuk orang tua, yang ruangannya tentu bisa anda buat lebih elegan. Solusi pertama adalah menentukan warna dinding dan konsep pada kamar tidur. Salah satu yang bisa menampilkan kesan elegan, adalah warna abu-abu. Anda bisa mengkombinasikan warna dinding anda dengan warna putih. Dengan demikian kombinasi warna gelap dan terang akan menampilkan kesan elegan. Warna abu-abu sebaiknya lebih dominan pada dinding. Warna putih bisa anda aplikasikan pada sebagian pintu, jendela ataupun plafond. Selanjutnya anda bisa memilih tirai, bed cover, bantal-bantal ataupun bingkai/ frame foto dengan warna yang senada. Dengan penerangan yang mencukupi ruang tidur ini akan terkesan nyaman dan luas.

Selain memanfaatkan warna cat dinding anda bisa mendesign kamar tidur utama dengan menambahkan beberapa hiasan. Anda bisa menambahkan vas serta bunga pada suatu sudut ruangan yang tidak menganggu mobilitas anda saat di ruangan. Selain itu, anda juga bisa memilih bingkai foto yang bisa anda pajang di salah satu sisi dinding. Namun, jumlah bingkai foto sebaiknya anda sesuaikan dengan luas dinding. Dengan demikian hiasan-hiasan tidak akan menambah kesan penuh pada ruangan.