Mempercantik Kamar Mandi Dengan Variasi Motif Keramik - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Mempercantik Kamar Mandi Dengan Variasi Motif Keramik

Kamar mandi pada rumah minimalis merupakan ruangan yang ukurannya lebih terbatas. Dengan memanfaatkan penggunaan keramik pada dinding dan lantai kamar mandi, anda bisa menambah kesan luas dan sekaligus mempercantik kamar mandi anda. Penggunaan keramik dibandingkan hanya pengecatan saja pada dinding kamar mandi lebih memberikan kelebihan tersendiri untuk kamar mandi anda. Selain itu dengan menggunakan keramik, akan lebih mudah dibersihkan dan tentunya keramik tidak akan ditumbuhi lumut yang berlebih.

Mempercantik Kamar Mandi Dengan Variasi Motif Keramik

Pemilihan Keramik Untuk Kamar Mandi Rumah Minimalis

Keramik yang digunakan pada kamar mandi terdapat dua jenis. Pertama adalah keramik yang khusus digunakan untuk lantai. Permukaan keramik lantai ini lebih kasar dengan maksud tidak licit saat dipijak. Apalagi lantai selalu terkena air yang sangat mudah ditumbuhi lumut. Keramik lantai ini biasanya berukuran 25 x 25 cm. sedangkan untuk keramik dinding, ukurannya lebih besar dibandingkan dengan keramik lantai. Selain itu anda bisa memilih menggunakan keramik bermotif atau pun keramik polos. Tentunya menggunakan keramik bermotif akan mempercantik kamar mandi anda.

Mempercantik kamar mandi dengan memilih keramik bermotif tentunya akan membuat kamar mandi lebih hidup. Selain itu motif-motif pada keramik akan memberi nyawa dan suasana yang lebih menarik dan tentunya tidak membosankan. Beberapa motif yang menarik untuk diterapkan adalah motif alam ataupun dengan suasana laut. Motif bebatuan akan menampilkan kamar mandi anda yang back to nature. Sedangkan suasana laut yang biasanya digunakan adalah motif hewan binatang laut dan suasana laut yang cerah. Pemasangan keramik bisa anda sesuaikan dengan kreatifitas serta memperhitungkan luas kamar mandi anda.

Warna keramik yang tepat dapat juga mempercantik kamar mandi anda. Mengapa demikian? Warna keramik yang bisa menghidupkan kamar mandi tentunya akan membersihkan rasa nyaman saat menggunakannya.

Pemilihan warna keramik lantai kamar mandi yang anda pilih sebaiknya merupakan warna terang. Atau anda bisa mengkombinasikan warna terang tersebut dengan warna putih. Warna yang bisa menjadi pilihan anda adalah, warna putih dengan hijau muda, putih dengan coklat muda terang, putih dengan merah bata. Namun jika anda menginginkan warna terang saja tanpa dipadukan, juga tetap menampilkan keindahan tersendiri. Kamar mandi anda tentunya tetap didukung dengan pencahayaan yang cukup serta perawatan kebersihan yang selalu terjaga. Agar rumah idaman Anda akan lebih nyaman dan sehat.