Desain Ruang Tamu Masa Kini Rumah Modern - Modern Minimalis

Aneka Model Desain Rumah Moderen Minimalis.

Desain Ruang Tamu Masa Kini Rumah Modern

Saat ini kebutuhan akan rumah semakin meningkat dengan semakin bertumbuhnya perekonomian dan daya beli masyarakat. Tidak mengherankan jika banyak yang membeli rumah baru. Salah satu rumah yang menjadi incaran bagi banyak calon pembeli adalah rumah bergaya minimalis. Rumah tersebut menjadi sebuah rumah yang sangat apik dengan berbagai keunggulan. Salah satunya karena harganya yang murah dan sesuai dengan fungsi yang diperlukan oleh penghuni rumahnya. Hal ini menjadi penting karena harga lahan dan material ramah yang makin mahal. Salah satu bagian penting dan vital dari sebuah rumah adalah ruang tamu.

Desain Ruang Tamu

Ada banyak desain ruang tamu modern yang biasanya disematkan ke dalam rumah bergaya minimalis. Hal ini dilakukan untuk mendukung konsep minimal dan modern dari rumah ala minimalis. Ruang tamu memiliki banyak fungi selain bisa atau diperuntukkan untuk menyambut para tamu, ruang tamu juga diperuntukkan sebagai ruang keluarga pada tipe tipe ruang tamu di rumah minimal bertipe 36 hingga 42. Hal ini karena tidak ada alokasi lahan khusus yang diperuntukkan sebagai ruang keluarga sehingga hal tersebut membuat ruang tamu pun bisa dialih fungsikan sebagai ruang keluarga yang nyaman juga.

Contoh Desain Ruang Tamu Masa Kini Rumah Modern

Desain Ruang Tamu Masa Kini Rumah Modern

Desain Ruang Tamu Masa Kini Rumah Modern Minimalis

Desain Ruang Tamu Rumah Modern

Ketika tidak ada tamu yang hadir, ruang tamu akan menjadi ruang keluarga dengan penataan sofa atau kursi dengan meja kecil atau bisa menggunakan karpet lebar na empuk dengan satu televisi. Sedangkan jika ada tamu mas ruangan tersebut bisa dipergunakan untuk menyambut tamu dalam waktu yang agak lama. Namun jika kita hendak tetap memisahkan ruang tamu dan ruang keluarga pada rumah bergaya minimalis sempit maka berikut caranya.

Anda bisa membuat sebuah ruang tamu mini di teras rumah dengan satu meja bundar kecil dengan dua atau tiga kursi kecil. Ruang tamu mini semi outdoor ini dirancang khusus untuk tamu tamu biasa atau tamu tamu yang hadir dalam waktu singkat atau sekedar hanya menagih listrik, PDAM atau sekedar obrolan ringan di pagi.